Rich Man, Poor Woman in New York - subtittle. Indonesia

Rich Man, Poor Woman in New York

Title: ????????????
Title (English): Rich Man, Poor Woman
Genre: Drama, Romantic. Comedy
Broadcast network: Fuji TV
Cerita kali ini sepertinya merupakan sebagian bagian sebelum episode doramanya end, sebelum Natsui Makoto kembali ke Tohru Hyuga, menceritakan kisah mereka saat long distance.

Kali ini Tohru (Shun oguri), masih menggebu-gebu dengan proyeknya. Disatu sisi tidak ada perusahaan yang mau memakai program yang dia rancang dan disatu sisi karyawannya sudah menyerah. Hubungan Tohru dan Makotopun banyak diungkap di cerita kali ini, tapi intinya banyak kesalahpahaman saat mereka bersama dan kerinduan dan saling membutuhkan saat mereka berjauhan. 
Saat mereka bersama mereka akan saling menyakiti, tapi begitu berjauhan saling mengingat kenangan mereka, tapi kenangan yang ada hanya kesalahpahaman.saat mereka bertemu dipernikahan teman mereka, sebelumnya mereka tidak bertemu karena Tohru kembali kesifatnya yang dulu lagi, dan berkata bahwa dia tidak menyukai kehidupannya berubah, sedangkan disaat yang sama Makoto juga dilema antara kembali ke Boston atau harus mencari pekerjaan lain di Jepang. 
Awalnya Makoto sudah menetapkan akan menetap di Jepang, tapi karena pertengkarannya dengan Tohru, dia langsung memutuskan untuk kembali ke Boston. 


=========> Credit : LanaFansub <===========

Rich Man, Poor Woman in New York - subtittle. Indonesia


No comments:

Post a Comment